Andai Bobol Gawang PSM, Ezra Tetap akan Selebrasi

Andai Bobol Gawang PSM, Ezra Tetap akan Selebrasi Selebrasi Ezra Walian seusai membobol gawang Persita Tangerang pada laga kedua Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi tinggi dirasakan penyerang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian jelang menghadapi mantan timnya PSM Makassar.

Meski belum bisa dipastikan turun di laga tersebut, Ezra mengaku sudah mempersiapkan banyak hal jelang pertandingan.

Sempat menjadi bagian tim sejak 2019 hingga 2020, Ezra tak menaruh kesan spesial terhadap PSM Makassar. Menurutnya laga kontra PSM Makassar tak berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

"Jika saya mencetak gol, saya selalu melakukan hal yang sama. Jadi menghadapi PSM tidak akan berbeda," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu, Kamis 30 September 2021

Disinggung soal persiapannya, Ezra mengaku sudah mempersiapakan banyak hal. Salah satunya, apabila dipercaya di laga tersebut dan mencetak gol, ia akan tetap melakukan selebrasi bersama teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi saya tetap menyiapkannya (selebrasi) seperti laga lainnya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini