PON XX PAPUA 2021: Striker Persib Cetak Gol Penentu Kemenangan Jawa Barat

PON XX PAPUA 2021: Striker Persib Cetak Gol Penentu Kemenangan Jawa Barat Ilustrasi: PON XX Papua 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dibantai Papua di laga perdana, tim sepak bola putra Jawa Barat membuka peluang lolos ke fase gugur setelah berhasil menang atas Nusa Tenggara Barat.

Jabar sukses meraih angka penuh setelah menang 1-0 atas NTB pada laga kedua cabang olahraga sepak bola putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kamis, 30 September 2021.

Pemain Persib, Wildan Ramdani berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan berkat gol semata wayang yang dicetak pada babak kedua.

Mendapat kemenangan perdana, Wildan Ramdani mengaku bahagia atas torehan tersebut. Menurutnya kemenangan menjadi modal berharga timnya jelang menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Kontingen Maluku Utara.

"Kemenangan perdana ini kita sikapi dengan bahagia, cuma kita Insyaallah ga akan over karena ada pertandingan selanjutnya yang mesti kita hadapi karena kita fokus ke pertandingan selanjtunya," ungkap Wildan pada Kamis, 30 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan selanjutnya menentukan untuk fase berikutnya. bahagia hari ini, fine tapi harus fokus ke pertandingan selanjutnya," kata pemain yang sempat memperkuat Bandung United itu.

Wildan juga optimistis, tim sepak bola Jawa Barat akan lolos ke fase penyisihan Grup A PON XX Papua cabor sepak bola, tanpa harus memikirkan laga lainnya antara Papua dan Maluku Utara.

Pasalnya semua pemain di timnya akan menampilkan performa terbaiknya di pertandingan hidup dan mati, nanti. "Optimis untuk lolos ke fase berikutnya. terlepas dari hasil laga lain Papua lawan Maluku, kita harus tetap maksimalkan setiap laga yang tersisa," ungkapnya.

"Motivasi harus memberikan penampilan terbaik untuk bisa maksimal dan lolos ke tahap selanjutnya, jadi ini harus jadi motivasi berlipat bagi saya dan tim," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini