Corak Permainan Persib Sama, Robert: Tidak Buruk, Kami Tetap Bermain Bagus

Corak Permainan Persib Sama, Robert: Tidak Buruk, Kami Tetap Bermain Bagus Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persib Bandung terus melakukan evaluasi setiap pekannya. Ada hasil yang cukup positif dari setiap pertandingan, dimana salah satunya saat tampil melawan Persikabo.

Jika dibandingkan saat menghadapi Borneo FC, Persib mempunyai lebih banyak peluang saat tampil di laga terakhir kontra Persikabo. Namun sayangnya, tidak ada satu gol pun yang tercipta pada dua laga tersebut.

"Saya rasa jika mengevaluasi setiap laga, laga melawan Borneo itu sangat berbeda pendekatannya. Kemarin Borneo sempat tertinggal 1-0 dan mereka baru keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Berbeda degan Persikabo yang selalu berusaha mencetak gol dan bermain menyerang, jadi ada pendekatan permainan yang berbeda," kata Robert Alberts, rabu 29 September 2021.

Robert mengatakan, Persib mempunyai corak permainan yang sama dan akan terus melakukan evaluasi menuju pekan keenam Liga 1.

"Saya rasa, kami kurang lebih punya corak permainan yang sama setiap saat dan itu tidak buruk, kami tetap bermain dengan bagus. Namun kami juga tahu masih bisa bermain lebih bagus lagi dan setelah kami memainkan liga pertandingan, menuju enam pertandingan, kami bisa melakukan evaluasi," tutur pelatih asal Belanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, kata Robert, tengah berusaha untuk mengembalikan penampilannya ke bentuk permainan terbaiknya pasca vakumnya sepak bola Indonesia akibat pandemi.

Robert menambahkan, hal tersebut sudah tampak dari level permainan yang terjadi dalam setiap pekannya.

"Nantinya akan ada waktu berlatih sekitar sepuluh hari dan saat itu kami menentukan apa prioritasnya untuk menjadi tim yang lebih baik lagi. Kami masih dalam proses kembali ke bentuk permainan terbaik setelah 1,5 tahun tidak bermain. Bisa dilihat juga level permainan di liga kini sudah semakin bagus ketimbang di awal-awal. Jadi kami masih berada di trek yang tepat," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini