Seri 1 Liga 1 Segera Rampung, di Mana Seri 2 Digelar?

Seri 1 Liga 1 Segera Rampung, di Mana Seri 2 Digelar? Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta diproyeksikan jadi tuan rumah penyelenggaraan Seri 2 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. Seri 2 Liga 1 mencakup pekan pertandingan ke-7 hingga 11.

Direktur Operasional Sudjarno menjelaskan, sejumlah pertimbangan mengapa kota-kota di Jateng dan DIY dibidik atau dinilai pantas menggelar Seri 2 Liga 2.

"Kami menjelaskan beberapa alasan yang menguatkan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 sesuai rencana di awal bahwa Seri 2 digelar di wilayah Jateng dan DIY (Yogyakarta). Pertimbangan yang kami informasikan seperti kesiapan kondisi daerah dari aspek PPKM maupun keamanan," jelas Sudjarno dikutip dari Ligaindonesibaru.com.

"Kami menjelaskan beberapa alasan yang menguatkan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 sesuai rencana di awal bahwa Seri 2 digelar di wilayah Jateng dan DIY. Pertimbangan yang kami informasikan seperti kesiapan kondisi daerah dari aspek PPKM maupun keamanan," jelas Sudjarno.

Sudjarno menjelaskan teknis pergantian venue yang akan dipersiapkan LIB dan apa saja yang harus dilakukan oleh klub. Terutama terkait transportasi dan akomodasi selama di kota tempat dilangsukannya pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berdiskusi banyak hal seperti halnya pelaksananaan Seri 1," tambahnya.

Seri 1 kompetisi Liga 1 sendiri akan berakhir rampung digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 2-3 Oktober 2021, yang ditutup pertandingan klasik Persebaya Surabaya lawan PSIS Semarang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini