Robert tidak Yakin dengan Castillion, Ezra Walian Dipantau

Robert tidak Yakin dengan Castillion, Ezra Walian Dipantau Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi situasi pelik karena sejumlah pemain absen. Dua dipastikan menghilang, sementara dua lagi masih dipantau kondisinya.

Dua pemain yang absen saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 September 2021, adalah duet bek tengah andalan, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Igbonefo tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib karena harus membela timnas Indonesia. Sedangkan Kuipers harus menjalani sanksi akumulasi tiga kartu kuning.

Sementara dua pemain yang diragukan tampil adalah Geoffrey Castillion dan Ezra Walian.

Pelatih Robert Alberts mengaku, tidak yakin dengan kondisi Castillion karena kondisi kesehatannya masih terganggu akibat mengalami infeksi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Ezra akan terus dipantau kondisinya setelah mengalami cedera di bagian bahu ketika membela Persib menghadapi Bali United.

"Saya belum yakin Geoffrey karena kini di masa latihan masih diobservasi," jelas Robert, Kamis 30 September 2021.

"Untuk Ezra masih ada masalah di bahunya dan kami besok masih akan melihatnya di satu sesi latihan lagi."

"Kami juga masih akan melakukan tes PCR dan saya harus membuat list siapa yang akan dites."

"Kaduanya masih diobservasi dan Ezra terlibat lebih positif saat ini bahwa dia akan gabung dengan tim ketimbang 2-3 hari yang lalu. Untuk Geoffrey kami masih harus melihatnya lebih di latihan," tuntas Robert.

Pertandingan Persib menghadapi PSM Makassar rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini