Bek Persib Beberkan Suasana Latihan Timnas Indonesia di Bawah Komando Shin Tae-yong

Bek Persib Beberkan Suasana Latihan Timnas Indonesia di Bawah Komando Shin Tae-yong Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia sudah mulai menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta, Kamis 30 September 2021.

Pemusatan latihan kali ini dilakukan sebagai persiapan skuat Garuda menghadapi playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Thailand, 7 hingga 11 Oktober mendatang.

Salah satu pemain yang sudah bergabung dalam latihan kemarin adalah bek Persib Victor Igbonefo. Igbonefo merupakan pemain senior yang terakhir kali dipanggil Timnas Indonesia saat masih ditukangi Simon McMenemy.

“Saya senang bisa bergabung kembali bersama tim nasional Indonesia, tadi latihan juga suasananya sangat bagus. Berlatih dengan Shin Tae-yong menurut saya sangat bagus, hanya saja fokus kita fisik, dan itu sangat penting dalam sepak bola,” tutur Victor Igbonefo dikutip dari laman PSSI.

Disinggung tentang kondisi fisiknya, pemain naturalisasi asa Nigeria ini mengaku siap 100 persen. Ia bertekad memberikan kemenangan untuk skuat Merah Putih di ajang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya tidak ada masalah dengan fisik. Hari ini kita juga menjalani latihan pemulihan fisik dan saya dalam kondisi yang baik. Saya punya keinginan untuk menang melawan Taiwan dan dan tim ini juga memiliki tujuan sama seperti itu,” katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini