Siap Tampil Lawan Mantan Tim, Ezra Walian Ungkap Kondisi Terkini

Siap Tampil Lawan Mantan Tim, Ezra Walian Ungkap Kondisi Terkini Ezra Walian (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan pekan keenam Liga 1 2021 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 2 Oktober 2021 besok.

Ezra Walian dipastikan siap tampil melawan mantan timnya, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera bahu. Ezra memastikan kondisinya sudah semakin membaik pasca cedera melawan Bali United.

“Sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus,” kata Ezra Walian dikutip dari laman resmi klub.

Namun kondisi pemain naturalisasi tersebut masih akan terus dipantau oleh fisioterapis Persib hingga menjelang pertandingan kontra Juku Eja.

“Saya belum tahu dan semoga tidak ada lagi rasa nyeri. Saya masih harus bertemu dengan fisio dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisio berkata saya sudah siap bermain, maka seratus persen saya juga akan tampil,” ucapnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini