Victor Igbonefo Dikabarkan Tetap Kawal Lini Belakang Persib saat Hadapi PSM

Victor Igbonefo Dikabarkan Tetap Kawal Lini Belakang Persib saat Hadapi PSM Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski namanya masuk dalam daftar 30 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dikabarkan tetap bisa bermain di laga terakhir seri pertama Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 2 Oktober 2021.

“Tapi, aku belum tahu jelasnya seperti apa. Tapi, kabarnya masih bisa bergabung setelah bermain besok (kontra PSM). Tapi mungkin akan ada komunikasi lanjutan. Jadi aku belum tahu pastinya,” ujar Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Igbonefo, pemanggilan di era kepelatihan Shin Tae-yong menjadi yang pertama. Ia terakhir memperkuat Timnas Indonesia saat kursi pelatih masih diduduki Simon McMenemy.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini menjadi pemain paling senior dalam skuat yang dipersiapkan untuk menghadapi play-off kualifikasi Piala Asia 2023. Igbonefo akan mulai mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, 30 September hingga 3 Oktober 2021.

Igbonefo mengaku senang dengan pemanggilan tersebut dan siap bersaing dengan para pemain untuk mendapat tempat di skuat utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Aku siap dan senang dapat panggilan dari negara. Aku ingin memberikan yang terbaik buat negara dan siap gabung,” tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini