Kabar Baik! Persib Diterpa Angin Segar Jelang Hadapi PSM

Kabar Baik! Persib Diterpa Angin Segar Jelang Hadapi PSM Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi PSM Makassar di pekan keenam Liga 1 2021, Persib Bandung diterpa angin segar.

Persib mendapat dua tambahan amunisi untuk lini depan yang hingga saat ini masih tumpul. Dua pemain yang sebelumnya cedera dan absen di pertandingan yaitu Ezra Walian dan Geoffrey Castillion dipastikan siap tampil.

Dilaporkan laman resmi klub, Ezra sudah pulih dari cedera bahu yang dideritanya saat menghadapi Bali United di pekan ketiga. Bahkan pemain naturalisasi ini sudah tidak lagi berlatih terpisah dengan tim.

"Jika kondisinya pulih 100 persen, bukan tidak mungkin Ezra akan kembali dipasang pelatih Robert Alberts di lini depan," tulis Persib dalam laman resminya, Kamis 30 September 2021.

Sementara Geoffrey Castillion, sudah pulih dari sakit di bagian perut yang dialaminya. Pemain asal Belanda ini sempat absen dalam beberapa pertandingan Persib, termasuk saat bermain imbang melawan Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi lini depan Persib yang belum mencetak gol hingga pekan kelima. Geoffrey Castillion diharapkan menjadi solusi di lini depan Persib setelah Wander Luiz tidak mempunyai tandem.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni Persib, Castillion dua kali dimainkan sebagai pengganti dengan durasi total bermain selama 66 menit, 21 menit saat lawan Persita dan 45 menit lawan Bali United.

Dalam dua laga terakhir, Castillion absen karena kondisi kesehatannya yang bermasalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini