Kapten Persib ungkap Harapan dan Kondisi Tim Hadapi Laga Pamungkas Seri Pertama

Kapten Persib ungkap Harapan dan Kondisi Tim Hadapi Laga Pamungkas Seri Pertama Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan keenam kompetisi Liga 1 2021/2022. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi pertandingan besok berjalan dengan baik. Motivasi rekan setimnya juga berada di level terbaik demi meraih poin penuh di laga tersebut.

"Persiapan berjalan baik sampai saat ini tadi latihan menjelang pertandingan sejauh ini motivsi pemain tetap terjaga, tidak ada masalah," ujar pemain

Beberapa rencana, diakui pemain bernomor 22 itu sudah disiapkan timnya dalam sesi latihan. Ia berharap seluruh rekan setimnya berada dalam kebugaran yang prima demi meraih kemenangan dan menutup sesi pertama dengan suka cita.

"Tetapi kita punya rencana besok mudah-mudahan semua pemain fit dan bisa berikan yang terbaik yang mereka punya di lapangan itu yang paling penting,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan pemain bisa menampilkan yang terbaik yang mereka punya, berjuang di lapangan demi nama di dada, berikan yang terbaik dan mudah-mudahan Allah meridhoi." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini