Kata Supardi Tentang Aksi Bobotoh: Saya Tahu Maksudnya Baik, Tapi...

Kata Supardi Tentang Aksi Bobotoh: Saya Tahu Maksudnya Baik, Tapi... Supardi Nasir (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Supardi Nasir beri tanggapan terkait aksi yang dilakukan Bobotoh usai timnya mendapatkan hasil imbang di laga terakhir, kontra Persikabo. Menurutnya kritikan tersebut sangatlah lumrah dilakukan suporter dalam menanggapi hasil dan penampilan timnya.

Akan tetapi pemain bernomor 22 itu menyayangkan kritikan negatif yang dilontarkan Bobotoh. Baginya kritikan dengan menyebutkan kalimat tidak pantas sangat tidak dibenarkan dalam kondisi apapun.

"Selain saya katakan bahwa kritikan itu dimanapun kita bermain pasti ada, tapi selama kritikan itu membangun dan memotivasi itu biasa dan kita pasti terima,"

"Tapi kalau di luar jalur harusnya bisa terkontrol lagi, saya berharap ke semua pemain tidak berpengah terhadap hal-hal seperti itu,"ujar Supardi.

Namun Supardi sangat mengerti dengan maksud Bobotoh yang melakukan aksi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Ia berharap rekan setimnya tak terpengaruh atas aksi tersebut, mengingat timnya sangat memerlukan kemenangan di partai selanjutnya.

"Saya tahu maksud bobotoh baik tetapI tiap pemain beda menanggapinya, saya harap pemain tidak terpengaruh dengan hal-hal yang di luar jalur tapi selama itu motivasi itu baik buat kita, kita terima kita butuh itu dan dukungan dari semua." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini