Manajemen Persib Keluarkan Pernyataan Tegas Atas Hasil Imbang Keempat Kontra PSM

Manajemen Persib Keluarkan Pernyataan Tegas Atas Hasil Imbang Keempat Kontra PSM Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung mengeluarkan penyataan tegas atas hasil imbang keempat kalinya yang diraih skuat asuhan Rene Alberts secara beruntun.

Persib baru saja meraih hasil imbang 1-1 di laga pekan keenam Liga 1 2021 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Melalui laman resminya Persib.co.id, manajemen Persib mengeluarkan sikap terhadap performa tim pada seri pertama liga 1 2021-2022.

"Sehubungan dengan hasil pertandingan PERSIB melawan PSM Makassar, manajemen PERSIB menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1."

"Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, PERSIB selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021."

"PERSIB memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan."

"Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan PERSIB untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik."**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini