Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM: Duet Baru Untuk Jawab Kritik Bobotoh

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSM: Duet Baru Untuk Jawab Kritik Bobotoh Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke enam Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 2 Oktober 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Duel dua tim legendaris ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim sangat membutuhkan poin penuh karena pada laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Teruntuk Persib, laga kontra tim berjuluk Juku Eja itu akan menjadi pembuktian kepada suporter. Yang mana saat gagal meraih poin penuh dalam 3 laga terakhir, kritikan terus mengalir kepada Persib, baik verbal ataupun non verbal.

Selain itu, Persib juga menargetkan kemenangan di laga tersebut. Tentunya, skuat terbaik akan diturunkan Persib sejak menit awal, guna menghantam anak asuh Milomis Seslija tersebut.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi pemain yang akan turun sejak menit awal. Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam akan dipasang Robert Alberts menjadi palang pintu terakhir timnya.

Sedangkan di sektor bek tengah, Persib kemungkinan akan menurunkan duet anyar dari Bogor dan Tangerang, yakni Indra Mustafa dan Achmad Jufriyanto. Ditambah dua pemain bek sayap, Supardi Nasir dan Bayu M. Fiqri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi gelandang, duet Mohammed Rashid dan Marc Klok tetap manjadi pilihan Robert Alberts. Dengan dilengkapi dua pemain super cepat dan lincah, yakni Frets Butuan dan Febri Hariyadi.

Sedangkan di posisi depan, Wander Luiz akan ditemani Ezra Walian untuk menggedor pertahanan tim Ayam Jantan Dari Timur.

Berikut prediksi susunan starting XI Persib versus PSM versi Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Bayu M. Fiqri

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Depan: Wander Luiz, Ezra Walian

Pemain Cadangan: M. Natshir, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Mario Jardel, Ardi Idrus, Geoffrey Castillion.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini