Robert Alberts Respek, tapi Ogah Pikirkan PSM

Robert Alberts Respek, tapi Ogah Pikirkan PSM Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui bahwa mantan timnya, PSM Makassar bukanlah tim semenjana yang mudah untuk dikalahkan. Pada laga tersebut, Robert menegaskan timnya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih kemenangan.

Akan tetapi, meneer asal Belanda itu tak ingin terlalu memikirkan tim lawan yang memiliki kekuatan di berbagai sektor. Ia mengaku saat ini lebih mementingkan timnya, dibanding harus memikirkan tim Juku Eja.

"Saya sudah pernah berbicara soal ini, saya juga menaruh hormat kepada PSM. Tapi kami lebih fokus pada permainan tim sendiri," kata eks pelatih Tanjong Pagar itu pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Mendapat hasil imbang dalam 3 laga terakhir, tentu hal tersebut menjadi perhatian bagi pria berusia 66 tahun tersebut. Terlebih ia menilai timnya masih mengalami beberapa kekurang dalam 3 laga melawan Bali United, Borneo FC, dan Persikabo.

"Dalam sepak bola memang kami belum sepenuhnya bermain dengan baik, kami sudah menunjukan kualitas, hanya saja kami belum mengakiri laga dengan mencetak gol," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga nanti kontra PSM, Robert menegaskan timnya akan banting tulang demi memperbaiki di 3 laga sebelumnya.

"Fokus Persib sekarang adalah membuat hasil imbang menjadi kemenangan dan itu yang kami cari." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini