Robert Sebut Persib Tim yang Tangguh Jika Bisa Mengatasi Masalah Ini

Robert Sebut Persib Tim yang Tangguh Jika Bisa Mengatasi Masalah Ini Victor Igbonefo kemungkinan absen saat Persib menghadapi PSM Makassar karena harus gabung dengan timnas Indonesia. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memiliki beberapa catatan dari 3 kali hasil imbang beruntun yang diraih timnya. Salah satunya, Persib masih memiliki kekurangan, terutama dalam penyelesaian akhir.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu menjelaskan, dalam laga kontra Persikabo, sebenarnya Persib memiliki banyak peluang, bahkan sejak menit pertama. Hanya saja, Persib gagal mengonversikan peluang berharga menjadi gol.

Kondisi tersebut tentunya menjadi tugas besar yang harus diperbaiki oleh Robert di laga selanjutnya, kontra PSM Makassar.

"Jika melihat laga sebelumnya ketika Esteban mendapat peluang di menit pertama namun gagal memanfaatkan itu. Jadi kami masih kurang soal itu (efisiensi peluang) dan harus mengatasi itu," kata eks pelatih Tanjong Pagar itu pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Dalam sesi latihan, tentunya pria asal Belanda tersebut sudah mengasah ketajaman anak asuhnya dengan berbagai program. Ia berharap program tersebut bisa berjalan dengan baik, sehingga timnya bisa semakin tangguh dengan menciptakan gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika bisa mengatasinya, maka kalian bisa melihat bahwa tim ini adalah tim yang tangguh. Tim sudah cukup tangguh, tapi kami harus bisa mencetak gol agar mengubah hasil laga yang imbang menjadi kemenangan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini