Selalu Bawa Speaker ke Dressing Room, Bek Persib Ungkap Alasan di Baliknya

Selalu Bawa Speaker ke Dressing Room, Bek Persib Ungkap Alasan di Baliknya Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Instagram Resmi Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai upaya dilakukan pesepakbola dalam menjaga mentalnya jelang pertandingan. Selain bermain game melalui ponsel atau perangkat lainnya, biasanya pemain lebih banyak mendengarkan musik saat perjalanan menuju venue pertandingan.

Tampak sering kita lihat beberapa pemain 'anteng' mendengarkan musik melalui headphone atau earphone yang terpasang ditelinganya, tapi berbeda dengan bek Persib, Victor Igbonefor.

Pemain naturalisasi tersebut lebih senang mendengarkan musik melalui pengeras suara atau speaker kecil yang bsa dibawanya kemana saja.

Menurutnya, kebiasaan membawa alat pengeras suara merupakan hal yang sudah ia terapkan sejak lama. Terlebih lagi dengan mendengarkan musik bervolume keras, membuatnya merasa tenang dalam menghadapi pertandingan.

"Sempat aku bilang di tradisi ini di negara ini kita selalu bawa lagu sebelum gim, itu akan membuat suasana tidak tegang," kata Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya mendengarkan musik di dalam bis atau mobil, pemain naturalisasi asal Nigeria itu juga selalu mengaktifkan alat pengeras suara tersebut di dalam ruang ganti. Dengan demikian ia berharap, alunan musik dari alat pengeras suara tersebut bisa menjadikan suasana ruang ganti lebih cair.

"Pokoknya tidak tegang jadi saya selalu bawa di dress room," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini