Video: Persib Mendapat Sambutan 'Istimewa' dan Motivasi dari Viking Cikarang Raya

Video: Persib Mendapat Sambutan 'Istimewa' dan Motivasi dari Viking Cikarang Raya Tangkap layar video Instagram Viking Cikarang Raya.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mendapat sambutan 'istimewa' dari bobotoh jelang laga kontra PSM Makassar di pekan keenam Liga 1 2021.

Dalam sebuah video yang beredar di Instagram dan Twitter, akun komunitas bobotoh @vikingcikarangraya membagikan detik-detik penyambutan yang terjadi di sekitaran hotel tempat Persib menginap.

Dalam video berjudul 'jurugedorcikarang', terlihat beberapa orang menggunakan sepeda motor dan kemudian membentangkan spanduk putih berwarna merah dan biru, betuliskan 'Kurang Apa Lagi".

Suporter membentangkan spanduk tersebut seraya berjalan mundur di depan bus yang ditumpangi pemain Persib.

Beberapa detik kemudian, tampak beberapa bobotoh memberikan kalimat-kalimat motivasi kepada beberapa pemain Persib seperti Febri Hariyadi, Supardi Nasir, Mohammed Rashid, Wander Luiz, dan tentunya pelatih Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ayo semangat Feb, semangat tiga poin," teriak seorang suporter dari balik kamera.

"Bisa, bisa, bisa, ayo coach," teriakan lain yang terdengar dalam video tersebut disaat Robert Alberts melintas.

"Wander Luiz, tiga poin,"

"Ayo Pak Haji, bisa Pak Haji," ujar seseorang kepada Supardi.

"Ayo capt, bisa capt,"

"Ayo Rashid, Insya Allah Menang," teriak salah seorang bobotoh.

Untuk informasi, Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 2 Oktober 2021 malam nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini