Setelah Merepotkan Persib, PSM Pilih Pulang ke Makassar dan Berlibur

Setelah Merepotkan Persib, PSM Pilih Pulang ke Makassar dan Berlibur Starting XI PSM Makassar saat menghadapi Persib Bandung. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menghadapi Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2021-2022, kemarin, skuad PSM Makassar bertolak pulang ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Pasukan Juku Eja besutan pelatih Milomir Seslija, sudah sekira 1 bulan tinggal di wilayah Jabodetabek, untuk melakoni enam pertandingan seri 1 Liga 1 2021-2022, sejak awal September lalu.

Dengan berakhirnya seri 1, PSM memilih kembali ke Makassar dan meliburkan para pemainnya selama 5 hari, sebelum kembali berlatih pada 8 Oktober 2021.

"Tim akan libur dan akan mulai latihan pada 8 Oktober,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim dikutip dari laman Fajar.

Pada pertandingan terakhirnya di seri 1, PSM menunjukkan penampilan yang impresif dan menyulitkan Persib. Mereka membuktikan untuk bermain dengan spirit ewako yang terbukti nyaris membuat Maung Bandung tumbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di seri 2 nanti yang rencananya mulai digelar pada 15 Oktober 2021, PSM dikabarkan akan menghadapi Bali United pada Minggu 17 Oktober 2021.

Namun hingga sekarang, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis jadwal untuk seri 2 yang juga menggelar 6 pekan pertandingan seperti di seri 1 atau pekan 7 hingga 12.

Seri 2 Liga 1 musim 2021-2022 dijadwalkan digelar di empat kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan empat stadion yang disiapkan untuk venue pertandingan.

Keempat stadion tersebut adalah Stadion Manahan (Solo/kota Surakarta), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Sultan Agung (Bantul) dan Stadion Moch. Soebroto (Magelang).

Sementara Stadion Jatidiri, Semarang, disiapkan untuk venue alternatif.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini