Unggah Kata-kata Sang Kapten Persib, Bobotoh: Butuh Bukti Bukan Janji!, Mangga Buktikeun Ka Bobotoh

Unggah Kata-kata Sang Kapten Persib, Bobotoh: Butuh Bukti Bukan Janji!, Mangga Buktikeun Ka Bobotoh Unggahan Instagram Persib. (@Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Tim Persib, Supardi Nasir sempat melontarkan kata-kata penggugah semangat usai Persib ditahan imbang PSM Makassar 1-1.

"Ini tanggung jawab semua pemain dan harus ingat yang tertera di dada bahwa kami harus bela tim ini mati-matian," kata Supardi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kata-kata tersebut ternyata diunggah akun Instagram resmi Persib, @persib dengan latar belakang foto Supardi.

Unggahan tersebut tertulis, "Ini jadi tanggung jawab semua pemain. Dan ingat yang tertera di dada. Bahwa kami harus membela tim ini mati matian".

Bobotoh yang memang ingin ada perbaikan performance dan pembuktian dari tim kesayangannya langsung berkomentar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"YAUDAH BUKTIIN LAH," tegas akun @nsyngggg.

"Teu butuh waos butuhna buktos," kata akun @zakiiican.

"butuh bukti bukan janji!," tulis akun@hsby_akhbrhzn menegaskan.

"Semangat bang haji @supardinasir2222 dan seluruh pemain @persib kamu bisa dan semua pemain bisa melewati nya untuk menjadi yang terbaik, semoga kedepan nya lebih baik lagi, semangat buat tim kebanggaan warga Bandung," kata akun @17_angga memberikan semangat.

Akun @ldwl_m12, @legimansidik, @fauziepersib1933, @_irgiwiliam dan @bapaalin73 senada meminta pembuktian,"Mangga buktikeun ka bobotoh".

Sementara akun @axal0231 nampaknya sudah memberikan dukungan dan doa sehingga menulis komentar "@persib mau dukungan seperti apa lagi yang kalian minta supaya BISA MENANG!!!!!!".

Pada intinya bobotoh sa alam dunia menuntut pemain Persib untuk melakukan perubahan dan mati-matian membela nama besar Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini