Pekan Ketujuh Liga 1, Persib Punya Kombinasi Baru

Pekan Ketujuh Liga 1, Persib Punya Kombinasi Baru Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyiapkan kombinasi baru untuk menghadapi pekan ketujuh Liga 1 2021.

Keputusan tersebut diambil usai Persib kehilangan Marc Klok di lini tengah. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu absen karena akumulasi kartu kuning. Robert pun menyiapkan beberapa nama pemain yang bisa menggantikan posisi Marc Klok.

Nama-nama seperti Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu dan Beckham Putra Nugraha disiapkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Klok. Bahkan Achmad Jufriyanto pun masuk dalam daftar pemain yang bisa ditempatkan di lini tengah.

"Kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Pekan depan juga kalian akan melihat kombinasi baru karena Klok harus absen dan itu yang kami miliki, kami memiliki kedalaman tim di setiap lini," ujar Robert Alberts.

Selama enam pekan, Marc Klok menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengan Persib, bersama Mohammed Rashid. Tanpa hadirnya eks pemain PSM Makassar tersebut, kedalaman skuad Persib diuji dan Robert pun siap menurunkan tim terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ini kombinasi yang kuat. Hasil membuktikan kami belum pernah kalah. Kami juga paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini