Optimisme Kapten Persib Menghadapi Seri Kedua Liga 1 2021

Optimisme Kapten Persib Menghadapi Seri Kedua Liga 1 2021 Bek Persib, Supardi Nasir. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil kurang maksimal didapat Persib Bandung pada seri pertama Liga 1 2021. Dari enam laga yang dilakoninya, Persib hanya meraih 10 poin hasil dari dua kali menang dan 4 kali seri.

Persib hanya mencatatkan dua kemenangan melawan Barito Putera dan Persita Tangerang. Sementara sisanya melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo, dan PSM Makassar berakhir imbang.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan, timnya mempunyai waktu untuk melakukan evaluasi jelang hadapi seri kedua Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir Oktober. Supardi optimis Persib bisa kembali mengaum di pekan ketujuh dan seterusnya.

"Kami punya waktu untuk memperbaiki segalanya. Saya yakin tim ini bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

Supardi menambahkan, tak banyak yang bisa dilakukan Persib selain kembali mengumpulkan poin-poin yang hilang di seri pertama. Ia mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan meraih gelar juara musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada yang kami harus lakukan selain meraih kemenangan untuk bisa kembali ke jalur," tegas Supardi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini