Usai Berdialog dengan Suporter, Bos PS Sleman Dilarikan ke Rumah Sakit

Usai Berdialog dengan Suporter, Bos PS Sleman Dilarikan ke Rumah Sakit Marco Gracia Paolo. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai berdialog dengan suporter terkait performa PS Sleman, Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paolo dilarikan ke salah satu rumah sakit yang berada di Bandung.

PS Sleman menunjukan performa yang kurang apik setelah ditehan imbang Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad 3 Oktober 2021.

Marco Gracia Paolo dikabarkan terkena serangan jantung. Hal tersebut djuga dibenarkan oleh Humas PS Sleman, Yohanes Sugianto.

"Iya, sekarang posisinya Pak Marco menjalani rawat inap," kata Sugianto kepada Tribun Jogja, Ahad.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Yo, Marco memang dalam kondisi yang kurang fit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pak Marco itu sebelumnya memang punya riwayat sakit yang cukup berat, tambah lagi beberapa hari ini beliau kurang fit karane kurang tidur," jelasnya

Kabar terakhir yang didapat oleh Humas PS Sleman, Marco Paolo Garcia sudah sadarkan diri, namun masih membutuhkan perawatan intensif.

"Untuk perkembangannya saya sebatas tahu beliau sudah sadar, cuma masih butuh observasi dulu," pungkas Yohanes Sugianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini