Punya Waktu 12 Hari Sebelum Seri Kedua, Ini Yang Akan Dilakukan Pelatih Persib

Punya Waktu 12 Hari Sebelum Seri Kedua, Ini Yang Akan Dilakukan Pelatih Persib Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempunyai waktu yang lumayan panjang sebelum memulai kembali petualangannya di Liga 1 2021. Pelatih Robert Alberts mengatakan, waktu 12 hari yang dimilikinya akan digunakan sebaik mungkin untuk melakukan evaluasi menghadapi seri 2.

Pada seri pertama Liga 1 2021, Persib hanya mampu meraih 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali imbang. Persib unggul atas Barito Putera dan Persita Tangerang, lalu mencatatkan empat seri secara beruntun melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo, dan PSM Makassar.

"Kami punya waktu 12 hari dan akan menjalaninya dengan program latihan yang keras untuk bisa memperbaiki sejumlah kekurangan yang kami miliki," kat Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Selain evaluasi, pelatih asal Belanda tersebut akan menganalisa penampilan anak asuhnya selama seri pertama.

"Kami akan menganalisis penampilan kami sehingga tahu persis apa yang akan dilakukan selama periode tersebut. Lalu kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi seri kedua," terangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya Persib akan mulai menggelar latihan pada 5 Oktober 2021. Sementara seri kedua Liga 1 dijadwalkan akan digelar pertengahan Oktober di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini