Pentolan Viking Nilai Permainan Persib Jauh dari Ekspektasi

Pentolan Viking Nilai Permainan Persib Jauh dari Ekspektasi Teja Paku Alam jadi pemain Persib paling menonjol penampilannya saat melawan PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Perdana Menteri Viking Persib Club, Yudi Baduy memberi tanggapan terkait hasil yang dicapai tim Persib dalam mengarungi sesi satu Liga 1 2021-2022.

Ia menilai performa skuad Maung Bandung jauh dari ekspektasi bobotoh yang mengharapkan Persib bermain apik dan meraih kemenangan.

Namun pada kenyataannya, memang Persib tak terkalahkan dalam sesi satu. Hanya saja Yudi menambahkan bobotoh tidak puas dengan permainan Persib dan hasil imbang dari empat laga beruntun.

Dilihat dari komposisi pemain, Yudi mengatakan, Persib memiliki kedalaman skuad yang luar biasa dibanding tim lain. Namun dari segi hasil, Yudi menilai jauh dari yang diharapkan bobotoh.

"Masih jauh dari ekspektasi, dengan skuad seperti itu kan kurang bagus ya dengan hasil sekarang," kata Yudi kepada wartawan pada Senin, 4 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, organisasi permainan juga masih jauh dari ekspektasi Bobotoh. Bahkan kekompakan pemain juga terbilang masih kurang terlihat, meski tim Maung Bandung dihuni pemain kelas wahid.

"Dari pola permainan juga tidak terlihat dengan level materi pemainnya, dari sisi chemistry dan tentunya hasil ya," ujarnya.

"Hasil kan yang paling jadi acuan, tapi kan diluar hasil ada banyak yang buat kita kecewa, tapi kita kan tidak bicara teknis ya, dari sisi permainan," tambahnya.

Yudi berharap suara yang dilontarkan Bobotoh, baik secara verbal atau non verbal bisa menjadi pecutan untuk Persib agar kembali berbicara banyak dalam mengarungi kompetisi musim ini. "Harapan kita sih ngabred lagi Persib-nya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini