Catatan dari Seri 1 Liga 1: Persib Masuk 3 Besar Tim 'Terkotor'

Catatan dari Seri 1 Liga 1: Persib Masuk 3 Besar Tim 'Terkotor' Nick Kuipers, pemain Persib pertama musim ini yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi salah satu tim 'terkotor' hingga berakhirnya seri pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Persib menghasilkan 18 kartu kuning dari 6 pertandingan atau rata-rata 3 kartu kuning per laga.

Selama melakoni enam pertandingan di seri pertama, Persib belum pernah sekali pun bersih dari kartu kuning alias selalu ada pemain yang menerima kartu kuning.

Berdasarkan catatan Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, jumlah kartu kuning yang dikoleksi Persib ini, bukan yang terbanyak hingga enam pekan pertandingan.

Persita Tangerang jadi tim dengan koleksi kartu kuning terbanyak, 22, ditambah 2 kartu merah. Kemudian Bhayangkara FC dengan 19 kartu kuning dan 1 kartu merah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Madura United jadi tim dengan koleksi kartu kuning paling sedikit yakni 8 kartu kuning.

Sedangkan laga Borneo FC melawan Bali United jadi pertandingan yang menghasilkan kartu kuning terbanyak yakni 9 kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini