Yudi Baduy Berharap PT PBB Beri Tanggapan dan Persib Tetap di Jalur Juara

Yudi Baduy Berharap PT PBB Beri Tanggapan dan Persib Tetap di Jalur Juara Bobotoh menyambangi Graha Persib sambil membawa spanduk pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) akan memenuhi aspirasi bobotoh seusai Persib gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), Yudi Baduy.

Yudi mengatakan, PT PBB sudah mengundang seluruh elemen bobotoh untuk duduk bersama sebagai langkah menanggapi suara bobotoh.

Akan tetapi sebelum menuju Graha Persib untuk duduk bersama, Yudi menambahkan seluruh bobotoh akan lebih dulu mengadakan pertemuan untuk menyatukan suara.

Meski pertemuan dengan manajemen belum digelar, Yudi berharap hasil pertemuan bobotoh bisa direspons baik oleh manajemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga sih, hasil forum ini sudah bulat kemudian disampaikan, tanggapannya nanti baik, dan ada progress," kata Yudi kepada wartawan pada Senin, 4 Oktober 2021.

Apabila performa Persib tetap anjlok setelah lakukan aspirasi, Yudi mengaku, tak ingin berandai-andai. Yang pasti, ia akan berusaha menjaga kondusifitas seluruh bobotoh.

"Kalau sudah kaya gitu, tapi hasil stagnan ya sebagai arus bawah kita harus ngapain lagi ya, jaga kondusivitasnya aja supaya teratur," tuntasnya.**

CATATAN: Sebelumnya artikel ini berjudul "Yudi Baduy Berharap Tak Ada Aksi Lanjutan setelah PT PBB Beri Tanggapan", berubah menjadi "Yudi Baduy Berharap PT PBB Beri Tanggapan dan Persib Tetap di Jalur Juara".

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini