Sore Ini Seluruh Elemen Bobotoh Kumpul, Ada Apa?

Sore Ini Seluruh Elemen Bobotoh Kumpul, Ada Apa? Sejumlah Bobotoh saat melakukan aksi di Graha Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah seorang pengurus Viking Persib Club, Yudi Baduy mengakui bahwa PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menanggapi terkait tuntutan yang disampaikan bobotoh.

Menurutnya manajemen PT PBB sudah mengundang seluruh elemen bobotoh untuk duduk bersama dalam menjaga asa Persib di jalur juara.

Sebelum bertemu dan duduk bersama dengan manajemen PT PBB, Yudi Baduy mengatakan, seluruh elemen bobotoh akan melakukan pertemuan terlebih dulu untuk menyamakan suara. Nantinya hasil dari pertemuan tersebut akan dibicarakan langsung dengan manajemen PT PBB.

"Sudah ditanggapi, kalau kita jadi kita menghadap manajemen. Sore ini rencananya, kita kumpul dulu sama rekan-rekan," kata Yudi kepasa wartawan pada Senin, 4 Oktober 2021.

"Kita ngumpul aja sambil ngopi, (sama manajemen) engga, paling kita kenapa di poin itu minta diundang karena sulit sekali minta ketemu, jadi ketika diundang kita sampaikan petisi dari beberapa bobotoh yang satu suara," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sore ini, lanjut Yudi pertemuan seluruh elemen bobotoh akan digelar. Secara garis besar, bobotoh tetap meminta pihak manajemen PT PBB melakukan evaluasi terhadap kinerja tim yang sulit mendapatkan kemenangan dalam 4 laga terakhir.

"Kita mau rumuskan dulu sekarang, kalau kemarin itu kan hanya tuntutan untuk evaluasi dan minta kita ketemu," imbuhnya.

Disinggung soal pernyataan sikap untuk mendepak Robert Alberts dari kursi pelatih kepala, Yudi mengaku belum bisa memastikan. Pasalnya, ia harus terlebih dulu mendengar sikap dari bobotoh lainnya sebelum memberi tuntutan.

"Itu nanti dari forum ya hehehe. masing masing kan punya sikap." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini