Inilah Jadwal Persib di Seri Kedua Liga 1, Dimulai Lawan Pimpinan Klasemen

Inilah Jadwal Persib di Seri Kedua Liga 1, Dimulai Lawan Pimpinan Klasemen Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Draft jadwal seri kedua Liga 1 musim 2021-2022 beredar di jagat maya meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum secara resmi mengumumkannya.

Dikutip dari Kumparan.com, pada Senin 4 Oktober 2021, tim kesayangan bobotoh, Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga pekan ketujuh atau pertandingan pertama seri kedua menghadapi pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Selanjutnya Persib akan menghadapi PSS Sleman pada Jumat 22 Oktober 2021, versus PSIS Semarang pada Selasa 26 Oktober 2021, versus Persipura Jayapura pada Sabtu 30 Oktober 2021 dan Persela Lamongan pada Kamis 4 November 2021.

Namun tidak ada jadwal pertandingan big match antara Persib menghadapi Persija Jakarta seperti disampaikan Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita sebelumnya.

Dikutip dari Bola.com pada 30 September 2021 lalu, Lukita menyatakan telah mengatur sejumlah pertandingan besar di seri kedua, salah satunya .


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seri kedua Liga 1 digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sebab, ada beberapa partai yang tidak dapat dimainkan di Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat," kata Lukita dikutip dari Bola.com, Kamis 30 September 2021.

"Laga Persib melawan Persija, Persebaya kontra Persija, Arema FC versus Persib, dan Persebaya menghadapi Arema FC itu bakal digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta," jelas Lukita.

Bagaimapun, jadwal seri kedua Liga 1 2021-2022 masih belum terkonfirmasi karena PT LIB belum merilisnya secara resmi. Apalagi sesuai arahan pemerintah, jadwal pertandingan biasanya dirilis H-2 sebelum matchday.

Seri kedua dijadwalkan akan digelar mulai 15 Oktober 2021 mendatang. Empat stadion plus satu stadion alternatif sudah disiapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk seri kedua yang akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Keempat stadion tersebut adalah Stadion Manahan (Solo/kota Surakarta), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Sultan Agung (Bantul) dan Stadion Moch. Soebroto (Magelang).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini