Apa yang Dikatakan Robert kepada Manajemen dalam Rapat Evaluasi?

Apa yang Dikatakan Robert kepada Manajemen dalam Rapat Evaluasi? Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Rene Alberts dan para asistennya sudah menyampaikan penjelasan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) atas hasil yang diraih tim pada seri pertama.

Manajemen Persib menggelar rapat evaluasi pada Selasa siang, 5 Oktober 2021, yang dihadiri direksi dan komisaris serta jajaran pelatih.

Rapat evaluasi ini merupakan tindaklanjut dari pernyataan resmi manajemen sebelumnya yang menyatakan kecewa atas pencapaian tim dalam enam laga awal, juga tentunya reaksi dan sikap yang sama dari bobotoh yang beberapa kali melakukan aksi, hingga kemudian secara menyampaikan petisi kepada manajemen.

Dalam rapat evaluasi tersebut, seperti disampaikan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Robert menjeaskan secara menyeluruh terkait tim.

"Robert dan para asistennya sudah menjelaskan dan menyampaikan secara menyeluruh. Intinya begini saat ini, masih memaksimalkan komposisi pemain yang ada. Karena jendela transfer sudah lewat," kata Kuswara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tetapi memaksimalkan semua lini. Tim pelatih tidak tinggal diam, akan memaksimalkan waktu jeda ini untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh. Jadi, kami juga dalam posisi menunggu ini, ya kami doakan agar tim bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Sementara Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono tidak banyak berkomentar terkait situasi yang dihadapi Persib saat ini.

"Pak Kus kan tadi sudah sampaikan, sejalan dengan apa yang sudah disampaikan. Intinya, kami mengharapkan support yang positif dan konstruktif, karena untuk kebaikan kita bersama," katanya.

"Ya saya menambahkan, kepada semua elemen bobotoh untuk memberikan masukan-masukan yang konstruktif dan elegan. Berikan support kepada pemain agar lebih semangat, tidak terbebani agar bisa tampil secara maksimal," tuntas Kuswara menimpali.

Persib mengakhiri seri pertama dengan hasil imbang 1-1 melawan PSM Makassar dan menempati posisi kelima di klasemen dengan mengumpulkan 10 angka, di bawah Bhayangkara FC (16 poin), PSIS Semarang (12), Bali United (12) dan Persija Jakarta karena kalah selisih gol.

Pada seri kedua nanti, Persib akan melakoni lima pertandingan, dimulai dengan meladeni pimpinan klasemen sementara Bhayangkara FC pada Sabtu 16 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini