Rashid Bicara Performa Persib di Seri Pertama: Tidak Terlalu Buruk

Rashid Bicara Performa Persib di Seri Pertama: Tidak Terlalu Buruk Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asing Persib, Mohammed Rashid menilai permainan timnya tak seburuk yang dibayangkan bobotoh.

Menurutnya apabila ditarik dari hasil yang didapat, torehan ini masih terbilang baik karena berada di posisi ke lima klasemen sementara.

Rashid sendiri mencetak dua gol di seri pertama, dan pria asal Palestina itu merasa gol tersebut tidak terlalu penting untuk dibahas.

Pasalanya menurut pemain yang juga memiliki paspor Amerika Serikat itu, hal terpenting adalah hasil yang didapat tim dalam setiap pertandingan.

"Saya tidak melihatnya dari dua gol tersebut. Saya melihat dari sisi performa dan menurut saya tidak buruk," tutur pemain bernomor punggung 74 itu kepada awak media pada Selasa, 5 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski timnya sempat mendapat kritik dari bobotoh, gelandang berusia 26 tahun itu, mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Justru menurut Rashid, torehan ini menjadi awal yang bagus saat tim Maung Bandung mengawali kompetisi.

"Sejujurnya saya masih bisa lebih baik, tapi dari enam laga secara pribadi menurut saya ini awalan yang bagus," ungkap Rashid.

"Saya tidak berbicara mengenai dua gol yang dicetak tapi lebih pada bagaimana saya bekerja sebagai gelandang," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini