Ini Lima Poin Tuntutan Elemen Bobotoh Kepada Manajemen Persib: #ReneOut dan Ganti Tagar #MenangBersama

Ini Lima Poin Tuntutan Elemen Bobotoh Kepada Manajemen Persib: #ReneOut dan Ganti Tagar #MenangBersama Bobotoh memperlihatkan surat tuntutan untuk Manajemen Persib di halaman Graha Persib, Selasa 5 Oktober 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah elemen bobotoh menyampaikan lima poin tuntutan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Petisi Bobotoh tersebut disampaikan terkait hasil kurang memuaskan Persib di seri pertama Liga 1 2021.

Dalam surat bernomor 01/PBP/X/2021 perihal Nota Kesepakatan Bersama, elemen bobotoh menuntut PT. PBB agar berkomitmen dan menyepakati lima poin tuntutan yang disampaikan pada Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam keterangan surat tersebut tertulis, jika manajemen PT PBB tidak sepakat dengan tuntutan yang disampaikan elemen bobotoh, maka bobotoh akan mengambil langkah lanjutan dengan cara layaknya suporter sepak bola.

Adapun lima elemen bobotoh yang menandatangi surat tersebut adalah Viking Persib Club, Bomber Persib, The Bombs, Northen Wall, dan 26CCBoys.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Isi lima poin tuntutan yang disampaikan oleh sejumlah elemen bobotoh kepada Manajemen Persib:

1. Manajemen PT PBB harus bertanggung jawab dan meminta maaf atas semua kegagalan Robert Rene Alberts dalam mengangkat pretasi Persib.

2. Menyikapi poin pertama, tidak ada negosiasi lagi, #ReneOut!

3. Seluruh jajaran manajemen PT PBB, tak terkecuali pelatih, tak layak mempolarisasi dan mengotak-ngotakan bobotoh berdasarkan kategori

4. Menuntut keseriusan dan kesungguhan manajemen PT PBB dalam mewujudkan #PersibJuara di akhir musim

5. Tagar #MenangBersama wajib diganti dengan #PersibJuara!.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini