Siapa Gantikan Peran Marc Klok Saat Persib Jumpa Bhayangkara FC?

Siapa Gantikan Peran Marc Klok Saat Persib Jumpa Bhayangkara FC? Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan persana bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan Marc Klok di pekan ketujuh Liga 1 2021. Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini absen karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi PSM Makassar di pertandingan pamungkas seri 1, Sabtu lalu.

Dengan absennya Marc Klok, kualitas kedalaman tim Persib akan diuji pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Ada sejumlah nama pemain yang bisa menggantikan peran eks pemain PSM Makassar tersebut, diantaranya Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Syafril Lestaluhu, hingga Achmad Jufriyanto.

"Kesempatan bagi pemain lain untuk tampil. Pekan depan juga kalian akan melihat kombinasi baru karena Klok harus absen dan itu yang kami miliki, kami memiliki kedalaman tim di setiap lini," ujar Pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Selama seri satu berlangsung, Marc Klok selalu menjadi pilihan di lini tengah. Klok berduet dengan gelandang asing asal Palestina, Mohammed Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, kedua pemain ini menjadi duet paling kuat yang dimiliki Persib saat ini. Oleh karenanya, Klok dan Rashid kerap mengomandoi lini tengah Persib di enam pertandingan awal Liga 1 2021.

"Karena ini kombinasi yang kuat. Hasil membuktikan kami belum pernah kalah. Kami juga paham bahwa kami harus memenangkan pertandingan. Untuk mewujudkan itu kami harus menurunkan tim yang terbaik dari pemain yang tersedia," kata pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini