Jika Manajemen Persib Abaikan Petisi Bobotoh, Arlan Sidha: Kita Lakukan Aksi Lanjutan

Jika Manajemen Persib Abaikan Petisi Bobotoh, Arlan Sidha: Kita Lakukan Aksi Lanjutan Perwakilan PT PBB, Budi Bram Rachman menemui bobotoh yang mendatangi Graha Persib untuk menyerahkan petisi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh kembali melakukan aksi merespons performa mengecewakan Persib pada seri pertama Liga 1 2021-2022. Aksi dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam aksi tersebut ratusan bobotoh sepakat untuk mengirimkan petisi yang memuat 5 poin tuntutan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Salah seorang perwakilan bobotoh, Arlan Sidha mengatakan, aksi ini merupakan buntut kekecewaan atas pencapaian Persib di seri pertama.

Selain meminta evaluasi, bobotoh juga meminta secara tegas untuk mendepak Robert Alberts didepak dari kursi kepelatihan tim.

"Artinya ini kan target teman-teman elemen bobotoh petisi sudah dibagikan ini, salah satunya meminta untuk selain evaluasi tim dan pelatih kita ingin Rene out," ujar Arlan kepada awak media pada Selasa, 5 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arlan menambahkan aksi ini kemungkinan besar akan tetap berlanjut dengan massa yang lebih banyak, apabila manajemen PT PBB mengabaikan petisi bobotoh. Maka dari itu ia berharap manajemen PT PBB bisa segera menjawab petisi ini sekaligus memperbaiki kinerja tim di sesi kedua.

"Tadi disampaikan pertandingan 4 kali terakhir tidak baik. Maka aksi selanjutnya setelah ini akan ada aksi yang menekan kepada manajemen untuk mengiyakan atau menjalankan petisi yang kami harapkan," ujarnya

"Entah besok mau ada aksi lagi atau kemudian, tapi posisinya tidak ada bargaining kepada bobotoh secara bersama."

"Aksi ini tidak akan berhenti sampai di sini. Manajemen kalau tidak sepakat kita akan melakukan aksi lanjutan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini