Manajemen Persib Sempat Undang Bobotoh Bertemu di Sumedang, tapi Ini yang Terjadi

Manajemen Persib Sempat Undang Bobotoh Bertemu di Sumedang, tapi Ini yang Terjadi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengklaim, sudah mengundang perwakilan bobotoh untuk melakukan pertemuan di Sumedang. Namun urung dilaksanakan karena berhalangan, kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

Seperti diketahui sejumlah pengurus komunitas bobotoh mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 5 Oktober 2021, untuk menyampaikan petisi. Kedatangan bobotoh kemudian diterima perwakilan PT PBB, Budi Bram Rachman.

"Memang rencana tadi agak sorean, tetapi karena sesuatu hal baru dimungkinkan baru berlangsung hari ini. Ada beberapa hal yang akan kami sampaikan kepada teman-teman pers," jelas Kuswara, Selasa 5 Oktober 2021.

"Pertama, seyogyanya tadi siang sebetulnya manajemen PT PBB itu mengundang perwakilan Bobotoh, di satu tempat di Sumedang."

"Tetapi karena sesuatu hal, tampaknya ada halangan, mereka tidak mungkin hadir. Dan tadi rupanya hadir di sini, dan sudah diterima dengan baik oleh Bapak Budi Bram Rachman," kata Kuswara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diberitakan sebelumnya, bobotoh kembali melakukan aksi merespons performa mengecewakan Persib pada seri pertama Liga 1 2021-2022. Aksi dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam aksi tersebut ratusan bobotoh sepakat untuk mengirimkan petisi yang memuat 5 poin tuntutan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Salah seorang perwakilan bobotoh, Arlan Sidha mengatakan, aksi ini merupakan buntut kekecewaan atas pencapaian Persib di seri pertama.

Arlan menambahkan aksi ini kemungkinan besar akan tetap berlanjut dengan massa yang lebih banyak, apabila manajemen PT PBB mengabaikan petisi bobotoh.

Maka dari itu ia berharap manajemen PT PBB bisa segera menjawab petisi ini sekaligus memperbaiki kinerja tim di sesi kedua.

"Aksi ini tidak akan berhenti sampai di sini. Manajemen kalau tidak sepakat kita akan melakukan aksi lanjutan," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini