Persib Tantang Buriram United dan Nagaworld FC di Partai Puncak

Persib Tantang Buriram United dan Nagaworld FC di Partai Puncak

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meloloskan dua wakilnya ke babak final Champions eFootball 2021. Indra 'Tajusa' Sugandi yang mewakili kategori elite, juga Beckham Putra Nugraha untuk kategori star.

Pada pertandingan puncak, Tajusa akan berjumpa Le Ha Anh Tuan yang mewakili Buriram United, Kamis 7 Oktober 2021 mendatang. Sementara Beckham akan menghadapi Sopheakmanuth dari Nagaworld FC.

Tajusa berharap dukungan dari bobotoh agar bisa menyabet gelar juara elite Champions eFootball 2021.

"Saya tahu lawan yang akan dihadapi di final cukup berat. Dia sudah banyak menjuarai kompetisi internasional. Jadi punya mental yang sangat bagus. Saya mohon doa dan dukungan bobotoh, semoga bisa jadi juara," kata Tajusa dikutip dari laman resmi klub.

Berbagai persiapan dilakukan Tajusa untuk menghadapi partai final, salah satunya menggelar laga ujicoba dengan beberapa pemain profesional lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya masih terus latihan sama pemain yang sudah berpengalaman seperti Elga, Faidan, Widi, Ricky dan lain-lain. Kemungkinan, di final nanti saya juga akan ubah strategi dan formasi," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini