Hasil Analisa Sementara Tim Pelatih Soal Penampilan Persib di Seri Pertama

Hasil Analisa Sementara Tim Pelatih Soal Penampilan Persib di Seri Pertama Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus melakukan evaluasi jelang seri dua Liga 1 2021. Pada seri pertama, Persib kurang mendapatkan hasil yang memuaskan setelah hanya meraih dua kemenangan dan empat kali imbang.

Menurut analisa tim pelatih, di seri pertama lini depan Persib menjadi sorotan. Persib hanya mencetak 6 gol dari enam pertandingan yang dilakoninya. Dengan catatan, 5 gol dihasilkan oleh pemain tengah dan satu bunuh diri pemain lawan.

Sementara lini belakang, Persib kebobolan empat gol dan menjadi yang paling sedikit di antara 18 peserta Liga 1 lainnya.

"Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Persib akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus bebenah menyelesaikan masalah yang terjadi. Pada seri dua nanti, Persib akan langsung ditantang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC di pekan ketujuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan," pungkas pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini