Robert Akui Lini Depan Persib Bermasalah, tapi Masalahnya Kolektif

Robert Akui Lini Depan Persib Bermasalah, tapi Masalahnya Kolektif Ekspresi kekecewaan striker Persib Bandung, Wander Luiz saat menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts berencana akan melakukan evaluasi dengan cara duduk bersama seluruh skuadnya pada Rabu besok, 6 Oktober 2021. Ia juga akan membahas banyak hal, salah satunya membahas seretnya torehan gol.

Robert mengatakan, krisis mencetak gol yang dialami lini depan Persib harus segera diperbaik. Tapi lebih dari itu, pria asal Belanda tersebut melihat masalah yang lebih luas dan kolektif karena menyangkut kordinasi antarlini dan tanggung jawab semua pemain.

"Tentu saja, tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kita harus mencetak gol. Itu pun tidak hanya pemain asing, tetapi semua pemain, kombinasi dari seluruh yang ada di dalam tim," kata pelatih berusia 66 itu kepada wartawan pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Robert menjelaskan, faktanya memang cukup mengejutkan karena performa lini depan Persib jauh berbeda dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Ia berharap evaluasi yang dilakukan pada besok hari, bisa memberikan dampak positif terhadap timnya secara menyeluruh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita harus meningkatkan hal itu, jadi jika melihat musim sebelumnya, di mana kami menjalani pramusim dengan normal dua striker utama, kami bisa buat banyak gol, 7 gol dalam 3 pertandingan. Itu yang hilang saat ini, tak hanya dua striker itu, tapi juga pemain lain di lini depan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini