I Made Wirawan Latihan Terpisah, Robert Jelaskan Situasinya

I Made Wirawan Latihan Terpisah, Robert Jelaskan Situasinya Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Seusai menutup seri pertama Liga 1 2021-2022 dengan hasil imbang, Persib kembali menggelar latihan pada Selasa pagi, 5 Oktober 2021 di Soccer Republic, Jalan Surya Sumantri, kota Bandung.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, sesi latihan timnya digelar secara campuran. Pasalnya ada beberapa pemain yang terpaksa absen, lantaran harus memenuhi undangan sponsor dan agenda lainnya.

"Hari ini kita lakukan program campuran karena beberapa pemain punya kegiatan berkaitan sponsor, lalu juga ada pertemuan," kata pria berusia 66 tahun itu pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Pelatih asal Belanda itu, juga mengatakan, bahwa timnya akan berlatih sebanyak dua kali dalam sehari. Hal itu dipilih Robert untuk meningkatkan kondisi kebugaran pemain dan pemahaman taktik dalam urusan menyerang.

"Tapi di hari pertama ini kami menjalani latihan teknik dan sedikit soal taktik dalam hal serangan dan sore nanti kami akan berlatih di gym untuk sedikit menaikkan kondisi," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal pemain yang absen dalam sesi latihan kali ini, Robert menjawab seluruh pemainnya sudah ikut berlatih.

Hanya saja ada satu penjaga gawang Persib, I Made Wirawan yang berlatih terpisah, lantaran pemain asal Bali itu memiliki masalah pada lututnya.

"Semua pemain ikut berlatih, hanya Made yang berlatih di sisi lapangan karena dia punya masalah pada lututnya dan akan menemui dokter spesialis ortopedik besok," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini