Timnas Indonesia Latihan dengan Intensitas Tinggi Jelang Jumpa Taiwan

Timnas Indonesia Latihan dengan Intensitas Tinggi Jelang Jumpa Taiwan Timnas Indonesia saat berlatih di Thailand. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menggelar latihan malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Senin 4 Oktober 2021. Dalam latihan tersebut tiga pemain yang bermain di luar negeri yaitu Asnawi Mangkualam (Ansan Grenners), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Ryuji Utomo (Penang FC) sudah bergabung dengan tim.

Pelatih Shin Tae-yong (STY) mengatakan, anak asuhnya tampil penuh semangat dan antusias meski harus menyantap menu latihan berat.

"Hari ini kami memulai latihan di Thailand sebagai persiapan pertandingan melawan Taiwan. Latihan hari ini dengan intensitas yang tinggi dan berbagai menu yang diberikan kepada pemain," kata pelatih Shin Tae-yong.

STY menambahkan, seluruh pemain dalam kondisi yang bugar. Ia berharap, Victor Igbonefo dkk bisa memberikan kemenangan saat jumpa Taiwan di playoff kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Buriram, Thailand, 7 dan 11 Oktober mendatang.

"Kami juga mematangkan formasi permainan dan pergerakan pemain. Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka harus bekerja keras demi meraih hasik positif melawan Taiwan," tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini