Ungkapan Kekecewaan Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Tahu Apa yang Kurang

Ungkapan Kekecewaan Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Tahu Apa yang Kurang Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan kekecewaannya setelah anak asuhnya gagal bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Pada penutup seri pertama, Persib hanya menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 10 poin hasil dari dua kali menang dan empat kali imbang.

Persib unggul atas Barito Putera dan Persita Tangerang, lalu bermain imbang melawan Bali United, Borneo FC, Persikabo, dan PSM Makassar.

"Kami pun merasa kecewa dengan hasil draw dan tak menang, khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul. Tapi, setelah tidak bermain 1,5 tahun, tiba-tiba kami harus bermain," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Robert menambahkan, hal tersebut menjadi satu kewajaran jika melihat persiapan Persib dan situasi kompetisi musim ini yang berbenturan dengan pandemi Covid-19.


Menghadapi seri kedua Liga 1 2021, Persib pun bebenah. Robert Alberts sudah mengantongi poin-poin yang menjadi catatan perbaikan timnya untuk menghadapi seri dua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau melihat latar belakang (persiapan), posisi di mana kami saat ini, dan catatan pertahanan yang kami miliki (paling sedikit kebobolan), kami tahu apa yang kurang, yaitu tak mencetak gol. Itu menjadi hal vital. Kami harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini