Empat Kali Imbang Beruntun, Rashid Sebut Persib Tidak Beruntung

Empat Kali Imbang Beruntun, Rashid Sebut Persib Tidak Beruntung Mohammed Rashid merayakan gol penentu kemenangan Persib tas Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan 8 poin dari 4 pertandingan terakhir di sesi pertama Liga 1 2021/2022. Meski tak terlalu buruk, pencapaian tersebut rupanya cukup disesali oleh seluruh awak tim Persib, termasuk gelandang asingnya, Mohammed Rashid.

Rashid menjelaskan bahwa timnya hanya kurang beruntung dalam menutup pertandingan dengan kemenangan. Sehingga, hasil imbang terus menerus didapat hingga 4 kali secara beruntun.

"Mengenai apa yang terjadi, saya tidak bisa mengatakan itu karena menjadi ranahnya pelatih. Saya hanya bisa berkata bahwa kami tidak beruntung di beberapa pertandingan," tutur Rashid kepada wartawan pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Akan tetapi pemain berkepala plontos itu menyebutkan bahwa timnya memang sempat bermain buruk saat menghadapi Bali United. Meski sukses menguasai jalannya pertanding, namun 10 pemain Serdadu Tridatu teramat kokoh untuk ditembus rekan-rekannya.

"Hanya di satu laga kami tidak bermain dengan baik, menghadapi Bali. Karena kami mengendalikan pertandingan tapi kami membuang kemenangan itu," ujar Rashid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di 3 laga lainnya, pria asal Palestina itu mengatakan timnya kurang beruntung dalam memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Di laga lainnya saya rasa kami tidak beruntung karena punya peluang tapi gagal dalam memanfaatkan itu menjadi gol." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini