Robert Alberts Sebut Bhayangkara FC Lawan yang Bagus untuk Persib, Ini Alasannya

Robert Alberts Sebut Bhayangkara FC Lawan yang Bagus untuk Persib, Ini Alasannya Pertemuan Bhayangkara FC vs Persib di Stadion PTIK pada Liga 1 2019. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga perdana atau pekan ketujuh di seri kedua Liga 1 2021. Supardi Nasir dkk ditantang Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Menurut pelatih Robert Alberts, Bhayangkara FC merupakan lawan yang kuat. Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1, tim asal Kepolisian ini menjadi lawan yang bagus untuk menguji lini depan dan belakang Persib .

"Bhayangkara saat ini memimpin klasemen. Jadi pertandingan nanti akan supermenarik. Bagi kami, mereka akan menjadi lawan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami perlu meningkatkan kualitas penyerangan," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam seri satu Liga 1 2021, lini depan Persib memang mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak. Dalam enam pertandingan yang dilakoni, tidak ada satupun gol yang diciptakan oleh pemain depan.

Persib mencetak 6 gol dimana 5 diantaranya dihasilkan dari kaki pemain tengah. Sementara satu lainnya merupakan gol bunuh diri pemain PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tidak ada yang bisa menutupi fakta bahwa isu utama adalah para pemain depan kami harus mencetak gol. Tidak hanya satu dua pemain, ini jadi kombinasi dari seluruh yang ada di dalam tim. Kita harus meningkatkan hal itu,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini