Bobotoh Kecewa dengan Hasil dan Penampilan Persib, Begini Respons Mohammed Rashid

Bobotoh Kecewa dengan Hasil dan Penampilan Persib, Begini Respons Mohammed Rashid Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid menyikapi rasa kecewa bobotoh atas penampilan tim di seri pertama Liga 1. Persib hanya mengumpulkan 10 poin hasil dari 2 kali menang dan 4 kali seri.

Rashid mengatakan, rasa kecewa tidak hanya dirasakan oleh bobotoh, para pemain pun sangat tidak suka dengan hasil yang diraih Persib dalam empat laga terakhirnya.

"Tentunya bukan hanya suporter, kami sebagai pemain pun merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang. Kami ingin menang, itu satu hal," kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi klub, Selasa 5 Oktober 2021.

Persib, kata Rashid, bertekad untuk memperbaiki penampilan dan hasil pada seri kedua Liga 1 2021 yang dimulai pada 16 Oktober nanti.

Namun, lanjut Rashid, dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua elemen, termasuk bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa bobotoh sudah menunjukkan spirit dan dukungannya. Mereka cinta tim ini dan ingin tim ini menang. Tapi, seharusnya, kita semua saling mendukung karena ini adalah organisasi, tim pelatih dan manajemen, pemain dan suporter. Kami satu organisasi Persib," ujar pemain bernomor punggung 74 ini.

Mohammed Rashid menegaskan, Persib akan belajar dari kesalahan yang terjadi di seri pertama. Dengan begitu, Persib akan tampil lebih baik lagi di seri kedua.

"Benar, kami sudah bekerja keras. Tapi kadang, itu bukan jadi jawaban. Kadang Anda perlu tenang dan gol akan datang dengan sendirinya. Yang pasti, kami harus belajar dari kesalahan dan kini kami menatap seri kedua berharap bisa meraih hasil yang bagus," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini