Persib Segera Tinggalkan Bandung

Persib Segera Tinggalkan Bandung Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dalam waktu dekat, Persib akan segera meninggalkan Kota Bandung. Mereka bersiap bertolak menuju Jawa Tengah dan DI Yogyakarta untuk menghadapi seri 2 Liga 1 2021.

Rencananya seluruh awak tim akan pergi ke Kota Gudeg pada 13 Oktober 2021. Persib akan melakoni pekan ketujuh Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

“Kami berencana akan pergi tanggal 13 Oktober 2021, lalu kami akan menjalani dua sesi latihan di Yogyakarta,” ungkap pelatih Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Sebelum keberangkatan, para pemain terus mempersiapkan diri di Bandung dengan berlatih dua kali sehari, pagi dan sore.

Robert Alberts mengungkapkan, jelang seri kedua, anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siapt tempur. Hanya saja ada sedikit masalah dengan I Made Wirawan yang mengalami cedera pada lututnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semua pemain ikut berlatih. Hanya Made yang berlatih di sisi lapangan karena dia punya masalah pada lututnya dan akan menemui dokter spesialis ortopedi besok,” kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini