Kabar Buruk Hampiri Persib dalam Persiapan Menuju Seri Kedua Liga 1

Kabar Buruk Hampiri Persib dalam Persiapan Menuju Seri Kedua Liga 1 Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung dalam persiapan menuju seri kedua Liga 1 musim 2021-2022. Sejumlah pemain Maung Bandung terserang sakit.

Tiga pemain Persib, seperti dikatakan pelatih Robert Rene Alberts mengalami masalah kesehatan yakni Marc Klok, Supardi Nasir dan Beckham Putra Nugraha.

Mereka absen dalam latihan yang digelar pada Rabu, 6 Oktober 2021. Selain ketiganya, I Made Wirawan juga absen karena cedera lutut dan harus menjalani operasi.

Robert mengaku, belum menerima informasi pasti sakit apa yang dialami Klok, Supardi, dan Beckham.

Tapi Robert menjelaskan, ketiganya mengalami sakit dengan gejala yang sama dan masih menunggu kabar terkait kondisi ketiganya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semuanya sakit. Hanya Made karena dia melihat adanya kemungkinan operasi di lututnya karena dia cedera," kata Robert, Rabu 6 Oktober 2021.

"Tapi Beckham, Supardi dan Klok sakit. Saya tidak tahu tetapi semuanya punya gejala yang sama," jelasnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang.

Pada laga melawan The Guardian, Maung Bandung akan bermain tanpa Marc Klok dan Ardi Idrus karena akumulasi tiga kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini