Robert Boyong 25 Pemain ke Yogyakarta, Satu Pemain Terbang dari Thailand

Robert Boyong 25 Pemain ke Yogyakarta, Satu Pemain Terbang dari Thailand Aksi Victor Igbonefo di laga Persib vs Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Robert Rene Alberts sudah berhitung berapa pemain yang akan dibawa untuk melakoni lima pertandingan di seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Seri kedua Liga 1, rencananya digelar di empat stadion di Jawa Tengah dan Yogyakarta, plus satu stadion alternatif, mulai 15 Oktober 2021 hingga 6 November 2021 mendatang.

Berbeda dibandingkan seri pertama, di mana skuad Persib memilih bolak-balik Jabodetabek-Bandung, pada seri kedua nanti tim akan tinggal di Yogyakarta.

Robert menjelaskan selama seri kedua nanti, setidaknya 25 pemain akan diboyong ke Yogyakarta. "Idealnya 24-25 pemain," kata Robert, Rabu 6 Oktober 2021.

Kabar baiknya, di seri kedua nanti, Victor Igbonefo dipastikan kembali bergabung setelah harus meninggalkan tim karena dipanggil membela timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi Robert belum mengetahui apakah Victor bisa memperkuat Persib di laga lawan Bhayangkara FC pada Sabtu 16 Oktober 2021, karena kaitannya dengan protokol kedatangan warga dari luar negeri.

"Karena Victor akan datang menyusul dari tim nasional. Kemungkinan kami akan pergi dengan 24 pemain dan Victor menjadi pemain ke-25 tergantung kapan dia akan kembali. Karena kami belum tahu soal karantina dan lain sebagainya," jelasnya.

Saat ini Igbonefo berada di Thailand, negara yang pernah lama ditinggalinya karena pernah berkarier dengan Chiangrai United, Osotspa Samut Prakan, Navy FC, Nakhon Ratchasima dan PTT Rayong.

Bek berusia 35 tahun itu, bersama skuad timnas Indonesia akan melakoni pertandingan playoff Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober di Buriram.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini