Jelang Seri Kedua Liga 1, Ada yang Mengusik Pikiran Robert

Jelang Seri Kedua Liga 1, Ada yang Mengusik Pikiran Robert Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan, tim akan tinggal di Yogyakarta selama menjalani seri kedua Liga 1 2021-2022.

Seri kedua Liga 1, rencananya digelar di empat stadion di Jawa Tengah dan Yogyakarta, plus satu stadion alternatif, mulai 15 Oktober 2021 hingga 6 November 2021 mendatang.

Persib akan menjalani pertandingan berikutnya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 16 Oktober 2021.

Berbeda dibandingkan seri pertama, di mana skuad Persib memilih bolak-balik Jabodetabek-Bandung, pada seri kedua nanti tim akan tinggal di Yogyakarta.

"Kami tidak bisa (pergi pulang), kami tinggal di Yogya karena itu akan membuat kami terlalu banyak melakukan perjalanan," kata Robert, Rabu 6 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya, masalahnya selama tinggal di Yogyakarta nanti, Persib harus memastikan lokasi latihan karena dari informasi yang diterima Robert, jumlah lapangan untuk berlatih tidak banyak.

Itu bisa menjadi masalah, sebab banyak tim dikabarkan akan tinggal di Yogyakarta selama melakoni seri kedua. Persoalan ini rupanya cukup mengusik pikiran Robert karena harus dicari jalan keluarnya bersama manajemen.

"Kami mencoba mencari lokasi latihannya. Masalahnya adalah ada banyak tim yang berada di sana dan tidak banyak lapangan yang tersedia," jelas Robert.

"Jadi kami mencari tempat yang efisien, mungkin di lapangan yang berbeda-beda. Kami lebih memilih berlatih di lapangan yang bagus, jadi kami mulai mengatur rencana untuk memesan lapangan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini