Pemain Asing Persib Ambil Banyak Pelajaran dari Seri Satu Liga 1 2021

Pemain Asing Persib Ambil Banyak Pelajaran dari Seri Satu Liga 1 2021 Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid mendapat banyak pelajarang berharga dari seri satu Liga 1 musim ini. Menurutnya para pemain Persib sudah bekerja keras demi meraih hasil yang baik dalam setiap laga.

Akan tetapi, kata Rashid, untuk bisa meraih poin dan gol dalam pertandingan, kerja keras saja tidak cukup. Dibutuhkan ketenangan agar para pemain Persib bisa mengonversikan setiap peluang yang didapat untuk menjadi gol.

"Iya itu benar, tapi terkadang bekerja keras bukan menjadi jawaban. Terkadang kamu harus rileks dan gol akan datang dengan sendirinya," ujar pria yang kerap disebut mirip Jason Statham itu pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Persib kerap kesulitan mencetak gol dalam 3 laga terakhir. Dalam 3 laga terakhir, Persib hanya mencetak satu gol, itu pun tercipta dari gol bunuh diri pemain PSM, Serif Hasic.

Dari statistik di laga PSM, tendangan on target Persib terbilang mengejutkan karena hanya memilki satu peluang. Sedangakan 6 sisanya melenceng dari gawang tim Juku Eja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid mengatakan seluruh rekan-rekan setimnya akan terus belajar sekaligua memperbaiki penampilannya di sesi kedua. Ia berharap upaya yang dilakukan timnya dapat memberikan hasil baik di sesi 2.

"Tapi kami harus belajar, belajar dari kesalahan dan kini kami menatap series kedua. Harapannya kami belajar dari series pertama dan meraih hasil yang bagus." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan