Timnas Indonesia Tunjukan Progres Positif, Pelatih dan Pemain Optimis Libas Taiwan

Timnas Indonesia Tunjukan Progres Positif, Pelatih dan Pemain Optimis Libas Taiwan Timnas Indonesia saat berlatih di Thailand. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menunjukan perkembangan yang positif jelang menghadapi Taiwan di playoff kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Thailand, 7 dan 11 Oktober mendatang.

Pelatih Shin Tae-yong (STY) terus mematangkan persiapan dengan mengasah taktik dan strategi pada sesi latihan malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Selasa 5 Oktober 2021.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan," kata pelatih Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan inipun optimis Victor Igbonefo dkk bisa melibas Taiwan di kualifikasi.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," ujar STY.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu salah seorang pemain Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu menegaskan, rekan-rekannya sudah siap tempur dan optimis bisa meraih hasil yang positif.

Hal tersebut tak lepas dari program latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong kepada anak asuhnya dan cara untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan," kata Abimanyu.

"Taiwan kami prediksi akan bermain bertahan, namun pelatih sudah memberikan cara bagaimana membongkar pertahanan lawan yang bermain seperti itu," jelas Abimanyu.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini