Tiga Pemain Persib Absen Latihan, Dua Lainnya Berlatih Terpisah

Tiga Pemain Persib Absen Latihan, Dua Lainnya Berlatih Terpisah Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi seri dua Liga 1 2021, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 6 Oktober 2021 pagi.

Dalam latihan tersebut tiga pemain Persib absen. Selain Victor Igbonefo yang harus memperkuat Timnas Indonesia, I Made Wirawan, Marc Klok, dan Supardi Nasir harus menepi dan tidak hadir di lapangan karena mengalami gangguan kesehatan.

Sementara itu, dua pemain lainnya harus berlatih terpisah. Puja Abdillah dan Ravil Sandhika merasakan sakit pada bagian pergelangan kaki.

"Keduanya pun berlatih untuk pemulihan bersama Benidektus Adi Prianto," demikian kabar yang dikutip dari laman resmi Persib.

Persib rencananya akan bertolak dari Bandung menuju DI Yogyakarta pada Rabu 13 Oktober mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib akan menjalani laga perdana di seri kedua atau pekan ketujuh Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini